Misteri Mall Berhantu!!!

Ternyata tempat perbelanjaan modern atau mall pun berhantu…. Berikut sejumlah mall mewah Yang di yakini berhantu bahkan sampai di kosongkan oleh pemiliknya…
Cekidot gan:
* Hong Kong is a shopping paradise. Tapi, konon katanya di SOGO Department Store yang terletak di Causeway Bay, Hong Kong ada penunggunya. Tepatnya di lantai 9 yang kini ditutup total. Jadi, kalau mau naik ke lantai 10, kita cuma numpang lewat di eskalator lantai 9 saja. Kita nggak bisa menjelajahi lantai tersebut karena semua sisinya sudah diberi dinding pembatas. Kalau dilihat dari segi bisnis, saying sih, tapi daripada diganggu makhluk halus. Katanya, dulu saat lantai itu masih dibuka, banyak barang yang hilang, terbang atau berpindah tempat sendiri.
* Salah satu video hantu yang belum lama ini beredar di internet adalah tentang hantu anak kecil yang terekam kamera CCTV di sebuah shopping mall di Chile, Amerika Selatan. Dalam video berdurasi 36 detik ini, terlihat bahwa ada bayangan abu-abu yang muncul di sisi kanan bawah rekaman, dan bergerak hingga akhirnya menghilang di sisi kiri atas rekaman. Bayangan ini dipercaya sebagai hantu anak lelaki yang sedang mengikuti para pengunjung di mal yang ramai tersebut. Hal ini masih jadi perdebatan, karena banyak yang menganggap bayangan abu-abu itu hanyalah kapas atau serangga yang kebetulan terbang melewati lensa kamera.



* The Old Towne Mall di Janesville, Wisconsin, USA, konon dihuni oleh makhluk halus yang dikenal dengan julukan “door slammer”. Yup, hantu ini memang senang banget membanting-banting pintu, atau membuat pintu terbuka dan tertutup sendiri. Ada banyak saksi yang menjadi korban kejahilan si hantu pintu ini. Misalnya, seorang pegawai yang menyaksikan pintu ruangannya yang terbuat dari kaca bergoyang, seperti ada yang mau masuk. Ada juga seorang pemuda yang menyaksikan pintu toilet mal yang terbuat dari kayu yang berat, menutup perlahan walaupun tidak ada angin di toilet tersebut.

~ by bloghoror on April 26, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: