Wanita melahirkan bayi kera di Kaliorang, Kutai Timur

Aneh tapi nyata, Ursulan Bolen (37) perempuan desa Citra Manunggal kecamatan Kaliorang Kutai Timur, melahirkan bayi yang wajahnya mirip kera..

makin aneh lagi bahwa Ursulan tidak tahu bahwa iya sedang hamil,karena sudah 5 tahun tidak berhubungan intim sejak ditinggal suaminya pergi..

Bahkan samapi kemarin (17/02) “bayi kera” tersebut belum sepenuhnya keluar dari rahim dan masih menempel sebagian diantara paha, sampai saat ini iya masih dirawat dirumah kerabatnya di samarinda.

diceritakan Pende, adik ipar Ursulan peristiwa berawal pada Februari 2009 lalu saat Ursulan mendapat seekor ikan gabus saat memanjing disungai, ikan gabus ini beratnya sampai 7 kg dan tubuhnya dipenuhi lumut.”lalu dibawa pulang untuk dimasak, dimakan dan dibagi ke tetangga” ujar Pende.

Usai makan ikan misterius itu, Ursulan yang sehari0-hari bekerja serabutan tidak punya keluhan apa-apa. tapi 10 bulan kemudian yakni Desember 2009, ia mengeluh sakit dibagian rahim. karena tak tahan sakit ia dilarikan ke RS Sengata dan dirawat selama 8 hari “Dokter tidak menemukan diagnosa penyakitnya, lalu kami bawa pulang: ujarnya.

Pada selasa malam kemarin, janda empat anak itu tiba-tiba merasa ingin buang hajat. tapi begitu di toilet, dari dalam rahimnya tiba-tiba keluar sesuatu yang mirip bayi yang wajahnya mirip kera berwarna hitam. padahal selama ini dia tidak hamil dan perutnya tidak membuncit. sesuatu yang diyakini sebagai janin itu juga tidak bernafas sampai sekarang.

sumber : koran kaltim edisi kamis 18 Februari 2010

~ by bloghoror on April 7, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: